27 Nov 2011

Berikut deskripsi karakter dalam Shaun the Sheep:
Pemimpin dari gerombolan domba-domba, merupakan karakter utama. Seekor domba yang cerdas, pintar, keren dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif untuk memecahkan berbagai persoalannya. Berbeda dengan domba-domba yang lain yang terkadang hanya sebagai pengikut perbagai kreatifitas yang diciptakan oleh Shaun.
Seorang petani yang mengelola sebuah peternakan. Melakukan hal-hal seperti manusia kebanyakan. Namun seringkali terlihat bodoh karena dikerjain oleh Shaun dan kawan-kawan. Jadi membayangkan kita menjadi bahan obrolan atau diskusi hewan-hewan peliharaan kita :)
Sahabat sekaligus bosnya Shaun. Merupakan anjing penjaga dan kaki tangan The Farmer di perternakan. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk membantu para domba agar dapat keluar dari kesulitan. Tetapi kadang Bitzer ini bersikap opportunism. Mengaku-aku hal baik yang telah diciptakan oleh Shaun.
Domba yang berukuran paling besar. Sering dijadikan alat oleh Shaun jika membutuhkan benda/alat yang besar untuk menyelesaikan permasalahannya. Mukanya sangat polos da noon. Mau saja dijadikan alat oleh Shaun dan teman-temannya.
Bayi domba yang suka melakukan hal-hal layaknya bayi. Suka melembar barang kesana kemari serta suka kelempar sana-sini. Untung ada ibunya timmy yang selalu siap menjaganya. Shaun dan kawan-kawan juga sangat menyayangi dan selalu berusaha memenuhi semua keinginan Timmy.
Sekelompok domba yang dijaga oleh Bitzer di peternakan The Farmer. Merupakan teman Shaun yang selalu menjadi penonton/penggembira atau penikmat semua kreatifitas yang dilakukan oleh Shaun.

Tiga ekor babi yang selalu memusuhi dan merasa senang di atas penderitaan Shaun dan kawan-kawan.
Seekor harimau (atau kucing?) juga merupakan musuh Shaun. Ingin selalu menjadi pusat perhatian The Farmer dan Bitzer.

Mereka semua dipimpin oleh Shaun melakukan kekonyolan-kekonyolan yang membuat kelucuan dalam setiap tindakannya. Tertarik menontonnya? :)
Sitasi dari sini dan sini
Gambar dari s
ini

nisa97.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates Blogger Styles | Best Credit Card Offers